Rabu, 06 Oktober 2010

Rumah Makan Noni, Purbalingga

Rumah Makan Taman (RMT) "Ayam Bakar Nony" berlokasi di Jl. MT. Haryono Km. 2 Karangsentul, Purbalingga, Jawa Tengah, dengan menu spesial Ayam Bakar dan Gurameh Bakar. Ayam Bakar Nony memiliki keunikan dengan suasana nyaman dan segar di daerah pedesaan. Nikmatilah hidangan kami dengan menikmati pemandangan taman yang sejuk. Anda akan menemukan keunikan rasa dari ayam bakar dan gurameh bakar yang kami hidangkan baik di lesehan maupun di hall yang kami sediakan.. Cocok untuk pertemuan-pertemuan kantor skala kecil ataupun makan pribadi dengan keluarga atau orang orang yang Anda sayangi.


Kami memberikan pelayanan yang terbaik dengan kualitas rasa yang pas dengan Konsumen kami. Kami juga menyediakan rumah makan favorit bagi pengunjung/wisatawa n yang berkunjung ke Purbalingga. Dan bagi Putra-putra daerah yang berada di perantauan ketika bali ndeso bisa merasakan dan bersanatap di Rumah makan kami.

RMT “Ayam Bakar Nony” berdiri sejak tahun 2007, beralamat di Jl. MT. Haryono Km. 2, Karangsentul, Purbalingga. Terletak di segitiga emasnya Purbalingga (antara OW. Aquarium Air Tawar Pancuran Mas Purbasari, Purbayasa – OW. OWABONG & REptil Park (Taman Reptil) – Alun-alun Purbalingga.

RMT “Ayam Bakar Nony” dengan konsep Rumah Makan Taman yang sejuk dengan alunan musik memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Sebagai Pioneer untuk konsep Rumah Makan Taman di Kabupaten Purbalingga , RMT “Ayam Bakar Nony” sudah mempunyai pelanggan yang cukup loyal, dengan menu-menunya. Rasa menu yang disajikan dan dengan pelayanan ramah RMT “Ayam Bakar Nony”. Kami RMT Ayam Bakar Nony” selalu mengutamakan kualitas rasa dengan pelayanan yang Prima.

RMT “Ayam Bakar Nony” menghadirkan menu-menu masakan yang sudah tidak asing bagi lidah orang Indonesia dengan menu utama Ayam Bakar dan Gurame Bakar. Menu lain yang tersedia di RMT Ayam Bakar Nony” Antara lain :

A. Makanan

1. Ayam bakar dan goreng (Ayam kampong dan Broiller)
2. Ikan bakar dan goreng (Gurame dan Lele, Penyet)
3. Nasi Goreng

B. Sayur

1. Kangkung (Cah dan Tumis Kangkung)

2. Cap cay (Kuah dan Goreng)

3. Mie Goreng

4. Sop Buntut

C. Minuman

1. MInuman Hangat

2. Minuman Dingin

3. Aneka Jus

4. Softdrink

5. Spesial jus

a. Jus Rainbow

b. Jus Rasa Sayange

c. Jus Jambu Biji Merah

D. Aneka Menu Lainnya

1. Aneka Sambal

2. Tempe & Tahu (Bakar, Goreng, Penyet,)

3. dan lain sebagaianya

RMT “Ayam Bakar Nony” menu tersebut di atas RMT “Ayam Bakar Nony” juga ada menu Paket :

1. Paket NONY 1 (Nasi, Ayam 1/8 sambal) Rp. 6.500
2. Paket NONY 2 (Nasi, Ayam 1/8, Lalap & sambal, Frestea) Rp. 8.500
3. Paket Wisata ( Nasi, Ayam 1/8, Lalap & sambal, buah, Frestea) Rp. 9.000


Pilh menu sesuai dengan selera dan kantong Anda....




Sumber     : goleti
Lihat juga : marzano, loewy, table8

2 komentar:

  1. untuk rumah makan nony terimakasih banyak atas bantuannya yang telah membantu kami siswa dan siswi SMK NEGERI 1 BOJONGSARI untuk mengumpulkan data dari rumah makan NONY,
    sehingga kami bisa mengikuti UKK dengan lancar, untuk hasil dari Company Profille NONY sebenarnya sudah jadi nnamun masih harus sedikit kami refisi agar menjadi lebih baik.
    sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami tidak bisa memberikan hasil dari Company Profile kami dengan segera,

    BalasHapus
  2. Ok jadi gampang cari alamat Kuliner.

    BalasHapus