Selasa, 07 Desember 2010

omar's coffee - Rasa kopi Berkualitas

omar's coffee, g baru denger nech nama kafe omar's coffee. g sendiri belum pernah masuk dan mencoba secara langsung kopi yang disugukan disini. g tau nama omar's coffee cz g dapat tugas dari kantor untuk bikin artikel tentang omar's coffee.

Setelah g cari tau Omar’s Coffee yang terletak berada di bilangan Radio Dalam.ternyata pemilik omar's coffee ini sudah meninggal dunia karena kecelakaan, Wah..sayang yah kita belum sempat berjumpa untuk menceritakan sejarah Omar's Coffee langsung dari pemiliknya.

Keunggulan Omar's Coffee tidak hanya dirasakan pada varian menu kopi berkualitas dan desain interiornya yang begitu apik, tapi juga dengan harga menu yang terjangkau. "Soal harga yang g dapet, di sini relatif murah. Dengan begitu, para peminum kopi bisa menikmati kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau,"

Selain itu, Omar's Coffee juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, TV cable, serta layanan delivery order. Namun, bagi peminat kopi di luar wilayah radio dalam sepertinya harus datang langsung kesini karena delivery order ini hanya berlaku khusus untuk wilayah Radio Dalam saja, "wah...sedih dech...kalo kita ga bisa ikutan layanan delivery ordernya..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar