Kamis, 30 September 2010

Casablanca Resto & cafe

Bagi anda para pekerja di kawasan tebet dan sekitar jalan Casablanca Jakarta Selatan, mungkin tempat yang satu ini bisa menjadi tempat rekomendasi bagi anda untuk bersantap siang atau melepas lelah setelah seharian bekerja dan menunggu kemacetan di sekitar jalan tersebut.

Adalah Casablanca Resto & Cafe, restoran yang memiliki konsep yang unik, yakni menggabungkan restoran, café serta foodcourt sehingga pengunjung mempunyai banyak pilihan food and beverage sesuai selera. Berkapasitas hingga 500 orang, Casablanca Resto & Cafe yang didesain berlantai dua juga menawarkan pemandangan bersosialisasi ala café jalanan di berbagai sudut Avenue Street seperti di Amerika Serikat.

Manager Operasional Cassablanca Resto Adek Umbarno mengatakan Cassablanca Resto dibangun diatas lahan sebesar 600 meter persegi akan menawarkan pemandangan bersosialisasi ala café jalanan di berbagai sudut Avenue Street seperti di Amerika Serikat. "Bangunan berlantai dua ini mampu menampung pengunjung hingga 500 orang,"tegasnya.

Selayaknya café dan restoran, Casablanca Resto & Cafe juga mempunyai menu andalan yang akan dilansir untuk menyambut tahun baru 2010, yakni :

- Ayam Bakar Casablanca. Sajian ini terasa istimewa sebab tidak menggunakan Basic Demiglas seperti ayam baker pada umumnya. Namun menggunakan saus asam manis ala Casablanca Resto & Cafe yang dijamin rasanya akan sangat berbeda.

- Tom Yam. Menu ini tidak menggunakan sayuran yang berlebihan. Cukup paduan seafood dan jamur serta sensasi asam, manis dan pedas, membuat Tom Yam ala Casablanca Resto & Cafe ini mempunyai keunikan tersendiri.

- Iga Bakar Ala Casablanca Resto & Cafe. Menu ini salah satu andalan di Casablanca Resto & Cafe. Paduan asam, manis serta soy sauce dalam takaran yang pas, membuat menu ini sayang untuk dilewatkan.

- Chocolate Cream Smoot adalah beverages yang paling banyak digemari. Oreo Biscuit, es krim vanilla dan cocoa di-blend menjadi satu dan membuat cita rasa segar, unik dan manis. Cocok untuk minuman santai sore hari.

Casablanca Resto & Cafe memiliki jam operasional mulai dari pukul 9 pag hingga pukul 11 malam. Range harga yang ditawarkan juga terjangkau bagi kantong mahasiswa dan eksekutif muda, harga makanan mulai dari 10 ribu sampai dengan 45 ribu rupiah, sedangkan untuk minuman berkisar 2500 rupiah hingga 15 ribu rupiah.

CAFE KOMUNITAS

Di tahun 2010, Casablanca Resto & Cafe menawarkan konsep baru sebagai destinasi bagi komunitas yang diikuti warga Jakarta. Casablanca Resto & Cafe menyediakan ruang khusus bagi anda dan komunitas anda untuk membuat acara atau apresiasi sederhana yang sekaligus bisa dinikmati pengunjung lain.

Fasilitas dan tempat apresiasi disediakan tanpa memungut biaya alias gratis. “Bisa dibilang, kami berencana untuk membuat tempat ini menjadi tempat apresiasi warga jakarta,” tutur Adek Umbarno, Manager Operasional Casablanca Resto & Cafe.

Adek berharap kedepannya Casablanca Resto & Cafe dapat menjadi wadah berbagai komunitas yang tersebar di Jakarta untuk mengembangkan sayap, serta tempat hang out yang asyik bagi siapa pun yang berkunjung.

So, tunggu apalagi. Segera meluncur ke Casablanca Resto & Cafe, dan nikmati kemaknyusaan rasa makanan yang disajikan.




Sumber      : rileks
Lihat Juga :
nelayan restoran
loewy
table8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar