Minggu, 26 September 2010

Chinese Food Terlengkap di Restoran Cewei

DENGAN desain interior China modern, restoran ini menawarkan aneka menu lengkap chinese food. Salah satu menu andalannya adalah jenis masakan barbeque.

Sesuai slogannya barbeque restaurant, Cewei menyajikan sejumlah jenis menu panggangan yang menjadi unggulan, seperti bebek peking spesial dan bebek panggang canton. Keunggulan menu bebek peking spesial menggunakan jenis bebek peking impor yang kulitnya sudah dikupas. Rasa daging bebeknya empuk dan lembut, dilapisi dengan master crepes hingga menambah kegurihan saat disantap.

Untuk memberikan kepuasan rasa, menu ini bisa divariasikan dengan proses masak dilengkapi bumbu jahe bawang, jamur cincang, dan lada hitam. Begitu pun dengan menu bebek panggang canton yang bumbunya begitu meresap ke dalam daging. Aroma bumbu khas dari rempah-rempah menambah rasa sedap dan gurih menu ini. Dalam proses masak pun, daging bebeknya tidak diberi bahan pewarna.

Bagi pengunjung yang gemar dengan menu ikan, Restoran Cewei menyediakan shark fin seafood. Menu ini terbuat dari daging sirip ikan hiu yang sudah menjadi butiran serat dengan pelengkap udang, cumi, dan kerang impor. Menu ini sangat cocok untuk kesehatan dan bagi orang yang sudah lanjut usia.

Tersedia juga menu lainnya yang digemari pengunjung, yaitu lobster garam merica. Dengan jenis lobster bambu, isi dagingnya banyak dan memiliki rasa yang empuk dan gurih. Tidak ketinggalan menu tumis tahu dengan jamur shemeji dan pocai (tahu nenek moyang). Menu ini juga menjadi favorit para pengunjung Restoran Cewei karena proses pembuatannya secara tradisional.

“Kami menyajikan aneka menu lengkap chinese food dengan keunggulan jenis masakan barbeque,” kata Manager Restaurant Cewei, Heriyanto.

Restoran yang terletak di Lantai 3, food temptation Mal Kelapa Gading III ini juga menyediakan berbagai menu lain, seperti tumis sapi ala Hong Kong, tumis ayam kungpao, cakwe goreng isi cumi cincang, lumpia ngohiong, salad lumpia goreng, dan udang telur asin goreng. Selain itu, ada beberapa menu makanan penutup seperti puding kelapa bangkok yang menggunakan kelapa pilihan.

Beberapa bahan menu ini dikirim dari Bangkok,Thailand. Selain lembut, aroma rasa puding kelapanya juga wangi. Tersedia juga menu ice cream goreng cewei yang memiliki aneka pilihan, seperti rasa vanila dan cokelat. Tidak ketinggalan menu minuman segar cewei fresh yang memiliki kombinasi jeruk dan lemon.

“Selain aneka jenis menu makanan, restoran kami juga memiliki khas makanan penutup hingga minuman. Beberapa bahan baku untuk minuman ini juga diimpor langsung,” ujar Heriyanto.

Dengan desain interior unik, modern, serta pelayanan yang cepat membuat pengunjung puas dan betah berada di dalam restoran. Aneka menu yang ditawarkan juga lengkap dan bervariasi. Pengunjung pun bebas memilih menu yang ingin disantap.

“Kalau akhir pekan, saya selalu datang bersama keluarga makan bebek panggang yang rasanya enak,” kata salah seorang pengunjung, Stephanie.




Sumber : okefood
Lihat juga :
nelayan restoran
sushi tei
tamani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar