Minggu, 03 Oktober 2010

Café Grazia

Anda ingin menikmati kopi dengan sajian kopi yang beraneka ragam rasa, tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi Café Grazia yang berada di Golden City Mall lantai I Surabaya. Café ini memang bertujuan untuk memenuhi selera pecinta kopi.

Kopi yang ditawarkan di Café Grazia memiliki kualitas tinggi. Menurut pemilik Café Grazia, pihaknya ingin tetal meningkatkan mutu seluruh produk, mutu layanan serta suasana Café yang dapat memperkenalkan kopi berkualitas tinggi bagi pecinta kopi.

Café Grazia mulai diperkenalkan pada tahun 2004 di Golden City Mall Surabaya. Kini Café Grazia ada di beberapa lokasi. Di Café Grazia menawarkan atmosfir yang menarik serta nyaman dengan nuansa hangat.
Setiap pengunjung dapat memilih tempat untuk duduk dan menikmati kopi sambil bercengkrama bersama teman. Café Grazia juga menjadi tempat pilihan untuk menyelesaikan pekerjaan yang mendesak tanpa merasa terganggu atau hanya sekadar bersantai.

Café Grazia menggabungkan pilihan sajian makanan terbaik dan berselera dari Eropa, Oriental serta Indonesia dengan sajian kopi istimewa berkualitas tinggi.




Sumber     : metrogaya
Lihat juga :
the cafe
coffee bean
starbucks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar