Jumat, 01 Oktober 2010

Ice Blended Drink di Bengawan Solo Coffee

Segelas ice blended drink di hari yang panas tentu terasa sungguh nikmat. Aromanya yang khas, bagaikan penawar lelah akibat aktivitas yang menumpuk. Duduk bersandar di sofa yang nyaman, mendengar musik mengalun lembut dan memanjakan telinga, dengan segelas ice blended drink di tangan, betapa menyenangkan!


Ngobrol santai bersama teman-teman di kedai kopi modern belakangan ini menjadi tren yang banyak dipilih warga perkotaan. Kedai kopi dijadikan ajang melepas penat selepas seharian bekerja.
Lebih dari itu ngopi bisa menjadi cara untuk mencari inspirasi. Suasana santai dan aroma kopi yang wangi bagi sebagian orang bisa mendatangkan inspirasi untuk berkarya. semakin asik lagi kalau ngopi di kedai kopi itu gratis! Tentunya akan membuat suasana tambah mengasikkan.
Lalu di mana bisa menikmati minuman mewah gratis di kedai kopi modern? Jawabannya ada di Bengawan Solo Coffee. Kedai kopi modern bernuansa Jawa yang memiliki 41 gerai di seluruh Indonesia ini bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan program “Buy One Get One Free” untuk pembelian Ice Blended Drink.
Setiap pembelian satu Ice Blended Drink dengan menggunakan Debit BCA di seluruh outlet Bengawan Solo Coffee, akan mendapatkan satu Ice Blended Drink gratis (ukuran sejenis dan rasa yang sama).
Program ini berlaku khusus untuk pembayaran dengan menggunakan fasilitas Debit BCA di seluruh outlet Bengawan Solo Coffee di Indonesia, tersebar di Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung dan Medan. Program ini berlaku sampai 17 Juli 2010.
Jadi ayo berkunjung. Di sini bukan hanya sekedar bisa ngopi, Anda juga bisa menggelar pertemuan, melepas penat, bahkan merintang waktu menunggu lalu-lintas terurai di sore hari.

Tertarik ke Bengawan Solo Coffee?






Sumber     : sinarharapan
Lihat juga :
the cafe
coffee bean
starbucks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar