Selasa, 12 Oktober 2010

Sandwich Terbaru 'Cali Deli Love'!


Jakarta - Paduan barat dan juga timur dalam satu sajian? Pastinya bisa Anda temukan di sini. Sandwich segar menggunakan roti Perancis dengan isian bercitarasa Vietnam bisa Anda cicipi. Dan kini, ada 'Cali Deli Love' yang siap menggoyang lidah!

Banyak yang menduga sandwich identik dengan dunia barat dan beberapa menyatakan kalau sandwich menjadi salah satu junk food. Tapi kalau olahannya benar dan menggunakan isi yang segar, sandwich bisa menjadi salah satu alternatif makanan sehat.

Adalah Cali Deli, salah satu resto sandwich yang mencoba memadukan budaya barat dengan citarasa Asia yang unik. Mengapa demikian? Cali Deli yang mulai beroperasi Juni 2006 lalu mengedapankan 'Vietnamese Sandwich'. Sandwich yang memadukan roti baguette khas Perancis dengan sayur dan daging segar pilihan yang telah diolah dengan citarasa Asia khususnya Vietnam.

Roti baguette nya cukup unik, karena memiliki tekstur yang tidak keras seperti roti baguette pada umumnya. Selain itu juga lebih renyah dan lembut di bagian dalam. Tak heran jika sandwich ini cukup diterima di lidah para penikmat kuliner. Di awal tahun 2010 ini, Cali Deli kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet ke enamnya.

Outlet ke enam ini berlokasi di La Codefin Kemang, Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya Cali Deli hadir di Graha Codefin Kuningan dan juga di The Promanade Pejaten. Pada kesempatan yang sama, Cali Deli turut memperkenalkan menu terbaru mereka yang diberi nama Cali Deli Love. Sandwich yang berisi potongan beef blackpepper yang empuk lembut tentunya dengan citarasa Vietnam yang masih tetap diutamakan.

Selain sandwich, Cali Deli juga menyediakan kopi Vietnam yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Seperti Midnight Express (HOT Vietnam Coffee) dan Black Magic (COLD Vietnam Coffee). Nah, tunggu apalagi? Habiskan so,,



Sumber : detikfood
pizza hut, burger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar