Selasa, 12 Oktober 2010

Durian Cafe

Ke Bandung Yuk, sengaja bikin review buat anda penggemar buah berkulit runcing-runcing ini. Mau tau tempat makan duren rame-rame di Bandung? Ini dia tempatnya..... D'Duren's Cafe. Mau tau lebih lengkap?? Simak yaaa...
Durian atau yang sering kita sebut duren. Durian atau duren? Sama aja sih... Lebih enak nyebut duren bukan? Hehehe.. no big deal laaaah. Apapun sebutannya, duren emang mantap (buat orang-orang yang ngefans makan duren yaaah)
Dari tadi ngomongin duren terus, kapan nih makan durennya? Hohohoho. Ok. Dengan visi misi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hobi memakan duren dan juga karena hobi sang owner makan duren, maka tercetuslah ide untuk membuka sebuah cafe dengan icon Durian pada tanggal 2 Desember 2008 lalu. Ini dia nih satu-satunya tempat makan yang suasananya duren abis. Dimana lagi kalo bukan di D'Duren's Cafe. Dimana tuh? Tepatnya di jalan Lengkong Besar no. 81 Bandung.

Loh emang bisa yah duren dimodifikasi jadi berbagai macam makanan?? Ya bisa dong!! Bukan D'Duren's namanya kalo enggak kreatif modifikasi duren jadi makanan yang super lezat. Emang dasarnya sang owner yang kreatif plus campur tangan sang koki, di tangan mereka, duren bisa berubah menjadi Obama? Hah! Presiden Amerika terpilih berubah jadi Durian? Hehehe, bukan itu maksudnya. Obama itu adalah sajian duren, bener-bener buah duren yang diberi saus coklat. Yummy!! Ada juga Greenland, yaitu masih sajian buah duren yang diberi saus berwarna hijau.
Kalo makanannya ada apa aja yah? D'Duren's cafe menyajikan menu spesial yaitu nasi pepes ayam ala D'Duren's dan nasi goreng ala D'Duren's. Kayak gimana yah rasanya? Hmmmm, redaksi Ke Bandung Yuk sengaja enggak bakal ngasih tau gimana rasanya. Biar anda sendiri datang dan langsung mencobanya. D'Duren's juga menyajikan berbagai macam seafood.
Soal harga?? redaksi Ke Bandung Yuk yakin kalo harganya pas dengan kantong anda. Untuk makanan dan Minuman harganya sekitar Rp. 15.000,- sedangkan untuk seafood sekitar Rp. 30. 000,-.
Ngapain lagi mikir-mikir buat makan buah kesukaan anda. Datang, duduk, pesan, makan, dan nikmati kelezatan duren ala D'duren's. Jangan lupa bayar yaaaah. Hehehehe,



Sumber : kebandungyuk
nelayan restoran, laguna, sushi tei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar