Senin, 27 September 2010

Lobster Thermidor ala Kakatua Cafe, Medan

Kakatua bisa jadi salah satu cafe yang cukup lama exist di Medan dan tetap mempertahankan kualitas internasionalnya. Ada kesan elegan dari café ini dengan suasana interior yang nyaman, pengunjung yang tidak terlalu ramai, pelayanan yang baik dan taste makanan yang memuaskan.

Beberapa waktu lalu kami menyempatkan diri berkunjung kesana di hari Sabtu malam. Alunan live music dari band lokal menyambut kami sementara waitress dengan ramah mempersilahkan kami duduk. Anda bisa memilih untuk duduk didalam atau diluar di tepi kolam renang (walau kelihatannya tempat diluar kurang dipersiapkan untuk pengunjung).

Pesanan makanan jatuh pada menu Lobster Thermidor dari sekian banyak menu lobster di café yang memang identik dengan konsistensinya menyajikan menu-menu dari lobster. Rasanya sangat menggoyang lidah, dengan daging lobster diolah bersama butter dan cheese, menghasilkan rasa yang menggigit. Dijual dengan harga mendekati Rp.200.000, mungkin cukup mengejutkan bagi kebanyakan orang, namun untuk harga seekor lobster, ini tergolong tidak mahal. Selain lobster, Chicken Sandwich dan Beef Lasagna yang kami pesan juga tidak kalah memanjakan perut malam itu. Bagi anda yang kehabisan ide untuk tempat santai berkualitas di hari-hari spesial, jangan ragu untuk coba mengunjungi tempat yang satu ini. Recommended!


Alamat      : Travellers Suites, Jalan Listrik No.15 Medan 20112 (1st floor)
Jam Buka  : 07.00 – 22.00
Harga        : Rp.30.000 – Rp.200.000




Sumber     : makanmana
Lihat juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar