Senin, 27 September 2010

Mencicipi Nasi Ayam Hainam ala Plus Cafe, Medan

Di tengah maraknya cafe-cafe yang seakan tidak berhenti menjamur di kota Medan, pengusaha cafe harus jeli membidik pasar dengan kreasi-kreasi dan strategi pemasaran yang unik. Dengan mengusung tagline “Gotta Lotta Fun”, sepertinya pengelola Plus Cafe ingin menanamkan suasana santai dan ceria saat mengunjungi cafe ini.

Hal ini terbukti dari disediakannya berbagai macam Board Games import yang jarang ditemui di Medan. Board Games ini boleh dimainkan oleh pengunjung cafe yang baru dibuka September lalu ini. Apabila tidak tertarik dengan games, pengunjung juga disuguhkan berbagai macam majalah impor fashion, fotografi, art dan lain sebagainya. Secara personal, ini yang kami suka karena majalah-majalah impor jarang ditemui dan harganya mahal-mahal.

Soal makanan, tidak jauh berbeda dari cafe pada umumnya, walau dengan sedikit variasi menu andalan. Anda bisa mencoba Nasi Ayam Hainam ataupun Chicken Rolling Stone yang menurut kami lumayan enak dan harganya tidak terlalu mahal. Overall, a nice place to be.

Alamat      : Grand Palladium Mall Lt.3 Blok TB-2
Jam Buka : 11.00 – 21.30
Harga       : Rp.10.000 – Rp. 25.000

Sumber     : makanmana
Lihat juga :
the cafe
starbucks
coffee bean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar