Kamis, 30 September 2010

Masakan Khas Jepang di Zenbu Restoran

Cita rasa makanan khas Jepang selalu tersaji istimewa di Zenbu. Berbagai pilihan makanan khas Negeri Sakura tersebut dapat dinikmati dengan tawaran harga yang variatif. Begitu Anda memasuki restoran yang terletak di Mall WTC Batanghari ini, Anda akan langsung disambut dengan sapaan khas Jepang oleh pramusaji di tempat ini.

Zenbu merupakan restoran cepat saji yang menampilkan berbagai menu unggulan. Salah satu yang paling favorit di tempat ini adalah Mozaru.

“Mozaru merupakan kombinasi nasi, daging ala chicken katsu, dengan lapisan keju panggang di atasnya. Menikmati Mozaru sama halnya dengan menyantap lasagna namun dengan sentuhan Jepang,” terang Agung Haryanto selaku Outlet Leader Zenbu Jambi.

Memang pantas jika akhirnya Zenbu mendapatkan hak paten untuk menu ini dari Dinas Pariwisata Pusat. Zenbu berhasil mendapatkan penghargaan untuk Mozaru ini. Paduan antara keju panggang yang melapisi ayam dan nasi di dalamnya memberikan cita rasa yang sungguh nikmat.

Dan di bulan Juli ini, Zenbu menawarkan paket Buy 1 Get 1 yang diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa. Menu spesial yang ditawarkan adalah Donburi. Donburi sendiri memiliki 14 item yang berbeda yang dapat dinikmati semua kalangan.

“Menu di tempat ini bisa dibilang sebagai menu sehat. Kami tidak menggunakan penyedap rasa buatan yang kerap dapat menimbulkan efek negatif bagi kesehatan,” paparnya.

“Zenbu menggunakan bahan alami sebagai penyedap rasa pada setiap menu. Karena itu menu-menu di sini sangat ramah terhadap kesehatan tubuh,” tambahnya.

Menu-menu bergizi lainnya juga dapat Anda nikmati seperti Shisano Mentako yaitu ikan panggang yang berisi telur-telur ikan dengan nilai gizi yang tinggi. Tobiko Tofu juga hadir dengan campuran telur, tahu, dan mayonnaise.

Tidak hanya menyediakan menu makanan sehat, Zenbu juga menyajikan green mix yaitu jus sayuran dengan kesegaran berbeda. Dan bagi Anda pecinta es krim, Zenbu menyediakan Adzuki Parfait yaitu es krim dengan tiga rasa yang dilengkapi dengan kacang merah bergizi tinggi. Jangan lupa pula mencoba Caramel Latte yang menjadi minuman favorit di tempat ini.

Bagi Anda pemegang kartu member, diskon 10% juga ditawarkan Zenbu sebagi salah satu pelayanan unggulan. Dengan melakukan pemesanan senilai 100 ribu rupiah atau kelipatannya, Anda sudah langsung menjadi anggota di Zenbu.



Sumber     : jambiekspres
Lihat juga :
nelayan restoran
laguna
sushi tei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar