Rabu, 29 September 2010

Table 8 Hotel Mulia Raih Penghargaan internasional

JAKARTA (Bisnis.Com): Karya tim desain internal Mulia Group berupa desain interior restoran China Hotel Mulia Senayan Jakarta, Table 8, berhasil meraih penghargaan internasional sebgai juara 1 kategori Fine Dining Restaurant 2010 dari Hospitality Design, New York, AS.

"Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, karena merupakan karya perancang interior lokal yang berhasil meraih penghargaan internasional. Karya perancang interior lokal patut dibanggakan, karena tidak kalah dengan karya perancang interior luar negeri," kata Asisten Direktur Komunikasi Hotel Mulia Jakarta Adeza Hamzah dengan bangga, tadi siang.

Hospitality Design (HD) NY, AS, tambah Direktur Komunikasi Hotel Mulia JakartaRomy Herlambang, telah menginformasikan soal kemenangan itu pada minggu lalu. "Penyerahan penghargaan akan diselenggarakan pada 9 Juni di Hudson Theather, New York."

Interior Restoran fine dining Table 8 Hotel Mulia dirancang oleh tim desain internal Mulya Group dengan konsep Choniserie yang menggabungkan desain China dan Perancis.

Program penghargaan HD tahun ini, kata Romy, telah menerima 361 karya dari berbagai kategori, mulai dari restoran mewah, hingga ruang publik, dan hotel yang baru dibuka sejak Januari-Maret 2010.

Sementara itu, Restoran Table 8 mampu mengalahkan restoran-restoran di berbagai negara dengan tim desain internasional terkemuka a.l. Restoran Delphine, Los Anggeles dengan desainer interior Zeff Design, NY, lalu Restoran Maialino, NY, (Rockwell Group, NY), dan Departure Restaurant & Launge, Portland, Oregon, (Skylab Architecture, Portland, Oregon)




Sumber : bisnis
Lihat juga :
loewy
marzano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar