Jumat, 01 Oktober 2010

" LECKER RUMAH KOPI & RESTO "

Minum Kopi telah mengakar kuat dalam kehidupan bangsa kita, kebiasaan minum kopi menjadi daya tarik dan lebih bernilai bila dinikmati di suatu tempat yang nyaman dan menyenangkan.LECKER Rumah Kopi dan Resto ingin berbagi kelezatan dari keragaman kopi Nusantara yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, tentunya dengan biaya yang terjangkau.
Berbagai sajian kopi Nusantara, seperti kopi Luwak, kopi Lombok dengan rasa ginger yang kuat, kawe Semende, kopi Medan Spesial, kopi Arabica, kopi Kotamobagu ( Manado) serta kopi TORAJA dapat dinikmati dengan suasana romantic, private, hangat dan homy.
Kopi Luwak merupakan menu spesial dengan citarasa Luwak Asli, bisa dinikmati dengan biaya 45 Ribu. Kopi Luwak merupakan jenis kopi pilihan ( Kopi Super ) dengan taste Strong yang khas, bila di kota kota besar kopi ini hanya bisa dinikmati oleh kalangan papan atas, di LECKER Rumah Kopi dan Resto bisa di nikmati oleh semua kalangan dengan biaya terjangkau. Mencoba menu Kopi dari beberapa negara seperti Jamaica Organic Coffee, Costa Rica Organic Coffee dan Peru Organic Coffee hanya Rp 22 Rb / CUP. Menu lain adalah Cappucino bisa dinikmati dengan dua rasa spesial, Vanila dan Caramel. Favourite Drink LECKER Iced Blend terdiri dari Strawberry Whole, Pineapple Juice, dan buah buahan pilihan lainnya sehingga menghasilkan taste mirip Youghurt, rasa cenderung lebih manis.
Alternatif adalah LECKER Punch dengan rasa cenderung manis dan segar, terdiri dari buah Chery merah, Leci, Nanas, dan Pisang. sehingga menghasilkan citarasa yang exotic, manis dan wangi.

LECKER Healty Food. Sudah saatnya kita mulai bertanggung jawab terhadap kesehatan, LECKER Rumah Kopi dan Resto ingin menggugah menu yang enak dan sehat. Makan bukan hanya sekedar kenyang, tapi mengkonsumsi menu menu sehat yang memiliki gizi tinggi. Untuk menghasilkan menu menu yang menyehatkan tubuh, LECKER Rumah Kopi dan Resto siap dengan bumbu bumbu rempah fresh dan alami asli Indonesia dengan konsep pesan langsung racik dan dimasak. Menu spesial Beef and Cheese Salad adalah menu Favorite, terdiri dari 10 jenis sayuran mentah ( Vegetable ) dan ikan tuna segar disajikan dengan mayonaise ( sauce khas LECKER ). Pan Cake LECKER, tepung kentang diaduk sampai benar benar lembut dan tidak alot ( legit ), menjadi menu sehat untuk diet dan penderita gula. Menu lainnya Beef Steak, Fish Steak, Pizza Italia, Risolles Mayonaise dan Kwetiaw Kepiting bisa menjadi menu pilihan.
Selamat Mencoba !




Sumber     : lecker.kulinerestojogja
Lihat juga :
the cafe
coffee bean
starbucks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar