Selasa, 05 Oktober 2010

TAMAN PALEM RESTO

Makan enak, murah dan puas, lengkap sudah keinginan anda berjelajah kuliner bersama keluarga saat anda menyambangi Taman Palem Resto. Sambil menikmati hidangan kuliner terlezat hasil racikan cheff kelas bintang lima. Suasana tempat yang sangat mendukung selera makan menjadi alasan utama kenapa anda harus memilih tempat ini. Sebuah restoran bergaya tradisional yang senantiasa memberikan kesejukan tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang. Nuansa yang begitu hommy layaknya di rumah sendiri, sangat nyaman dan mengesankan bila anda dan keluarga beristirahat sejenak di tempat ini.
Dengan mengambil konsep yang menyajikan nuansa ndeso begitu menenangkan jiwa, seakan berada dipedesaan Yogyakarta. Semilir angin yang berhembus dari dedaunan pohon pohon Palem yang mengitari restoran menambah sejuknya suasana. Untuk memanjakan para tamunya, Taman Palem Resto menghadirkan menu menu spesial hasil modifikasi antara Tradisional, Chinese food dan Seafood. Menu paling spesial disini adalah gurameh bakar bumbu pedas, setelah dicampur bumbu rempah dan cabe hijau menghasilkan taste spesial pedas manis yang siap dinikmati. Menu andalan lain yang tak kalah lezatnya adalah Udang goreng tepung, Udang galah dibalut tepung goreng, ditambahkan sauce mayonaise, lengkap dengan cocolan sambal dengan resep spesial, rasa tiada duanya patut anda coba, tepung gorengnya terasa crispy banget.
Selain dua menu spesial diatas anda harus mencoba Cumi sauce padang, rasanya sangat pedas nendang banget. Jika anda kurang suka terlalu pedas, bisa disesuaikan berdasarkan permintaan anda sebelum memesan menu ini ( made by order ). Yang suka ayam bakar, disini ada ayam bakar dengan bumbu goreng, unik khan. Ayam yang sudah dibaluri bumbu goreng lantas tidak digoreng, tapi di bakar. Menu dan citarasa memang benar benar beda. " Guramehnya benar benar enak disini, cabe hijaunya lumayan pedas. Tadi kita makan Udang sauce tiram juga dan bakmi goreng, saya terkesan." Ungkap Bambang, pengunjung Taman Palem Resto.
Setelah puas bersantap kuliner, nikmati udara segar hembusan angin sepoi sepoi hamparan sawah di gubuk gubuk bambu beratapkan rumput Ilalang. Bila malam suasana Taman Palem Resto memberikan sensasi keindahan yang sangat menarik, lampu-lampu kecil yang memenuhi atap atap gubuk dan sekat sekat bambu. Menghadirkan suasana makan malam yang romantic di tiup semilir angin malam di hamparan sawah. Menu nasi goreng dan bakmi goreng Taman Palem Resto sangat nikmat bila disantap pada malam hari, menu menu kelas bintang lima harga mahasiswa hanya di Taman Palem Resto.
Bagi anda yang penasaran dengan menu menu spesial dan suasana yang berbeda di Taman Palem Resto, langsung saja berkunjung ke Alamat di bawah ini. Selamat mencoba !


TAMAN PALEM RESTO
Jl. Kabupaten Km. 1.5 Jambon - Utara Swalayan Giant (Jl. Godean)
( dari Jl. Godean ke Utara 700 m tepatnya di Desa Biru )



Sumber     : taman-palem
Lihat juga : nelayan restoran, laguna, sushi tei, tamani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar