Rabu, 13 Oktober 2010

Takigawa Japanese Restaurant – Sushi Time…


Ingin makan makanan jepang dimana tempat makannya Fushion Style? Coba Takigawa Restaurant.
Dengan menu set yang beda dibandingkan dengan restaurant jepang lainnya, Takigawa hadir dengan model makanan Jepang modern. Walaupun jenis makanan yang banyak kita jumpai di restoran Jepang lain seperti Udon, Nigiri, Sashimi masih ada, tetapi yang harus dicoba adalah makanan Fusion Style mereka.

Silahkan mencoba dan rasakan kenikmatan yang tidak terkira dari Sushinya. Dan juga Japanese Satay. Wow… itu adalah kata yang terucap saat mencobanya. Kesegaran bahan makanan yang disediakan membuat hasil makanan ini sangat luar biasa.

Salmon Sushi Roll yang saya coba juga memberikan kesegaran dan rasa manis dari Salmon. Beef Ham Satay… membuat saya ingin makan dan makan lagi.

Sayang saya tidak sempat mencicipi makanan khas dari Takigawa yaitu nasi ‘tim’. Kelihatannya sangat menarik untuk dicoba. Mungkin di lain kesempatan saya akan mencobanya lagi. :)

Soal rasa, layak di coba. Untuk Harga, sama seperti makanan jepang lainnya, tetap mahal. Saya makan berdua menghabiskan kocek Rp 270,000.- (itu sudah dengan diskon kartu kredit). Yup…. Tidak boleh terlalu sering ke sini. :p Tetapi harga itu terbayarkan dengan sendirinya karena kelezatan dari makanan yang kami coba.

(rumahmakanjakarta)
laguna, sushi tei, tamani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar