Rabu, 29 September 2010

Kepiting Soka Goreng Krekes - May Star

Restaurant May Star baru membuka tempat baru di mall Central Park - Jakarta Barat. Dan setiap kali saya melintasi May Star selalu penuh, bahkan kalau hari Minggu bisa sampai panjag sekali waiting listnya. Hmm...jadi kepengen mencoba kelezatannya.

May Star menyajikan menu Chinese Food, dengan khas Bebek Panggang, Seafood, dan aneka DimSum yang katanya sangat enak itu. Tapi sayang pada saat saya kesitu tidak ada menu Dim Sum yang ditawarkan kepada saya. Jadilah kami memesan Kepiting Soka Goreng Krekes dan Ayam Goreng ala Kota beserta Nasi Hainam dam Chinese Tea.

Sambil menunggu kita bisa nyemil Pickles yang mereka sajikan. Pickles nya kali ini adalah acar timun dan cakwe goreng yang rasanya manis. Lumayan enak hehe.

Akhirnya datang juga si Kepiting Soka Krekes, wow....looks so yummy. Jadi ini adalah Kepiting Soka yang di goreng tepung kemudian ditaburi dengan irisan pangsit goreng yang rasanya sangat crunchy. Rasanya ? mmm...Mantap. Enak koq. Nasi Hainam nya juga enak lho, rasanya sangat berasa. Tapi koq si Ayam Goreng ala Kota nya koq gak sampai sampai ya ? wahh nasi nya sudah hampir habis niy. Setelah bertanya ke waiter nya, sampai juga tuh Ayam Ala Kota hehe....untung rasanya enak. Ayam goreng kering yang ditaburi dengan bawang putih goreng, rasanya sangat enak. Nyam nyam....Yummy.

Kalau anda berjalan-jalan ke Central Park, boleh juga niy May Star di jadikan alternatif untuk makan malam bersama keluarga. Well, next time kita cobain Dim Sum nya ya (kz)

Lokasi :
May Star
Central Park – Lt. LG # 103-103A, Jl. Letjend. S. Parman Kav. 28, Jakarta 11470

Hotel Le Grandeur - Lt. 3, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730

Emporium Pluit Mall – Lt. 4, Jl. Pluit Selatan Raya, jakarta 1440

Plaza Indonesia Food Kulture – Plaza Indonesia Lt.5 #E01, Jl. MH Thamrin Kav. 28-30, Jakarta 10350

Gandaria City – Lt. Dasar #M-G38 & M-G39, Jl. Syafi’i Hadzami no: 8, Gandaria – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Menu :
Kepiting Soka Goreng Krekes Rp. 64.000
Ayam Goreng ala Kota Rp. 48.000
Nasi Hainam Rp. 7.500
Es Krim Goreng Rp. 22.800
Es Lemon Sereh Rp. 18.000
Puding Mangga Rp. 18.000
Kelapa Cocktail Puding Rp. 24.800
Teh Chrysanthemum Rp. 6.800

Sumber : doyanmakan
Lihat juga :
marzano
loewy
table8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar