Senin, 22 November 2010

Menikmati Burger Sambil Mendengarkan Musik

Persaingan ketat disegala lini dunia uasaha membuat setiap perusahaan untuk selalu melakukan inovasi supaya tidak bangkrut. Termasuk juga Burger King di Jepang yang akan membuka outletnya di salah satu daerah bisnis termahal di Jepang yaitu Roppongi, Jepang.

Mereka bukan saja membuat tempat makan "junk food" ini kelihatan ekskusif dan membuat pelanggan betah berlama-lama tetapi di beberapa tempat duduk juga dilengkapi dengan "musical shower". Apa tuh??

Musical Shower memungkinkan para pengunjung yang sedang makan bisa menggunakan iPod atau iPhone mereka untuk memutar musik melalui docking yang ditanam di dinding dan uniknya, speaker eksternalnya sendiri diletakkan di bagian atas meja yang berbentuk mirip sebuah payung yang terbalik.

Untuk mengatur suara, kita bisa mengaturnya melalui tombol volume yang diletakkan berdekatan dengan docking. Yang menjadi masalah, apakah dengan cara seperti ini membuat pengunjung lain terganggu atau tidak yah??

Tapi trend sebuah restoran cepat saji (fast food) memang belakangan ini sudah mulai berubah, kalau dulu mereka hanya berharap setiap pengunjung cepat datang dan cepat pulang supaya restorannya tidak penuh, sekarang mereka berharap pengunjung bisa berlama-lama di dalam.


* metrogaya
Lihat juga : table8, sushi tei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar